Sabtu, 31 Maret 2012

I LOVE X-5

Taraaa!

Aku mau sedikit berbagi kehidupan ku dengan kalian.Aku tercatat sebagai siswi di SMA Negeri 1 Bantarujeg dan saat ini berada di kelas X-5.Kelas yang membawa sebuah kecerian seperti bersama keluarga sendiri :D

Ini nih daftar penghuni beserta karakter nya,cekidot:

1.Aat Sulyati:Pendiam,baik,tapi gak terlalu akrab sama aku hehe xD

2.Ade Lucki Faturachman:Ganteng,bandel,suka bolos,pendiam juga

3.Adia Suteja:KM dia loh,orang nya pecicilan banget,suka melawak tapi garing,dan genit huh

4.Aditia Setiawan:Cowok hitam manis,menjabat sebagai seksi keamanan yaa meskipun kelas jauh banget dari kata aman dan tentram.Eitts gak aman disini dalam artian suka ingar bingar kaya di pasar loh xD,cowok satu ini sempat membuat kehebohan,kegalauan masal gara-gara katanya dia mau pindah ke jawa karena kenakalan dia.Eh tapinya pas hari senin dia masuk dan cengengesan gak jadi pindah,haha sekarang dia di juluki si jawa alay :D

5.Agih Sugiantara:Humoris,tapi galak,emosian,keras kepala,kalo lagi asyik asyik banget,kalo gak beuh males amat ngomong sama dia.Dia itu dangduters,haha.Di hp nya playlist nya semua lagu dangdut,dan salah satu orang yang suka bikin suasana kelas ingar bingar xD

6.Ai Munawaroh:bu ustad II niye.Hahaa,cewek yang satu ini menurut aku mirip artis Ayudia bing selamet,tapi gak tau deh kata orang lain :D

7.Asep Gin-gin:anak pesantren,suka bolos gara-gara manggung solawatan gitu

8.Ati Sukmanasari:rada-rada centil,hehe peace,tapi baik ko dia

9.Bella Badriah dewi sarah:cerewet,heboh,tapi baik

10.Cep Widi Ardiansyah:gak jelas,suka ketawa-ketawa sendiri,tapi penurut

11.Dede Sumarna:cowok kalem yang gak pernah marah sama orang.Dia tuh sabaaaaaaaarrrrr banget#plak,dia juga sempat punya cewek sekelas,nanti di kupas lebih tajam,yang jelas dia ini aktif,pintar,tapi kadang-kadang lebay peace

12.Desri Mulyati:haha,this is me xD.Teman-teman sekelas suka manggil aku''Bunda'',kata mereka nih ya,aku cerewet,jail,humoris tapi galak dan tegas.Dan kata mereka juga aku itu asik di ajak curhat :D

13.Egi Candra Margana:cukup pendiam,dan kalo di kelas gak terlalu menonjol hehe

14.Esti Lela Sundari:si cempreng,tapi juga kadang-kadang pendiam,manja,suka curhat ke aku juga sih.Dan dia ini sempat terlibat cinlok sama Dede Sumarna,but now,mereka cuma teman

15.Eli Nurelina:cerewet juga,doyan jailin aku,tapi anak nya asik ko.

16.Gina Sri Henia:Manja,tapi kadang-kadang dewasa,pintar,tapi pelit hihi,gak dengerin pendapat orang,tapi tetap dia my best friend

17. Irma Widiani:kalo di kelas pendiam,tapi kalo di dunia maya exsis boo.Tapi dia juga cukup baik

18.Isna Fatmawati:Baik,suaranya merdu,bu ustad ke I hehe 

19.Listiana Dewi Safitri:sedikit kaya anak kecil,suka heboh,gak terlalu dekat sih.hehe

20.Luki Permana:suka asal bicara,humoris,tapi nyebelin

21.Jalaludin:jago di bidang olahraga,baik,humoris

 22.Maulana Pegiri:cerewet kadang-kadang,pendiem,ketawa nya lucu :D

23.Rifa Fahrudin:pintar,pelit,suka mau menang sendiri

24.Reni Anggraeni:baik,kadang-kadang sinis,gak pernah lepas dari hp nya

25.Siska Purnamasari:cerewet,heboh,humoris kadang-kadang nyebelin

26.Sri Fatmawati:yihaa ini temen sebangku aku,pinter tapi pelit,sinis,suka blakblakan,polos,tapi baik :D

27.Susi Agustini:pintar,baik,pendiam

28.Tomi Agustina:baik,humoris,suka mencela si sri,gokil deh haha

29.Mochamad Hasan G:pendiam,teman sd dulu sih murid baru dia,tapi sekarang gak terlalu akrab

30.Siti Sumiati:centil,suka caper,tapi ya lumayan baik

itulah teman-teman sekelas aku,gimanapun karakter mereka tapi mereka udah seperti keluarga kedua,I LOVE X-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar